Jasa Pembuatan Website Sekolah

Tanya Jawab

  1. Apa itu Rockville Iwamura? Rockville Iwamura  merupakan Perusahaan Pelayanan Jasa IT Development Profesional dengan Tenaga Ahli yang Berpengalaman dalam Pembuatan Website, Toko Online,Desktop Program, Software Custom, Domain, Hosting Reseller, Hardware Showroom and Networking, Consulting IT Development, dan Jasa SEO. Kami saat ini sedang membantu Usaha Kecil Menengah dalam memasarkan produk dan jasanya dengan pengembangan usaha dalam bentuk Pemasaran Online.
  2. Apa saja produk dari Rockville Iwamura dan bagaimana cara pesan atau prosedurnya? Produk Kami berupa Jasa Pembuatan Blog, Jasa Pembuatan Website, Jasa Pembuatan Software Custom, Jasa Design Grafis, Jasa Toko Online dan lain-lain. Untuk pembuatan salah satu produk kami, silahkan anda hubungi kami melalui telepon atau email terlebih dahulu. Silahkan pilih paket produk yang tersedia atau anda sampaikan kebutuhan dari Blog, Website, Software, Design Grafis dan Toko Online yang anda inginkan seperti apa. Kemudian kami akan menganalisa budget yang dibutuhkan untuk pembuatan website sesuai dengan kebutuhan anda. Setelah kita deal harga, anda bisa DP 50% terlebih dahulu, kemudian kami kerjakan, dan anda bayar sisanya setelah website selesai 100%. 
  3. Berapa lama pembuatan masing-masing produk? Untuk Blog Standart kami bisa selesaikan sekita 1 – 3 hari kerja (tergantung tingkat kesulitan), Website Company Profile atau Toko Online Standart, kita biasa selesai paling lama dalam 2 minggu, Design Grafis kami bisa kerjakan 1 – 2 hari kerja tergantung banyaknya order yang masuk ke kami dan tingkat kesulitan design yang anda minta, Untuk pembuatan aplikasi tertentu yang memiliki tingkat kesulitan tinggi, kita biasa selesaikan dalam waktu 1-6 bulan. 
  4. Apa Team Rockville Iwamura bisa ke kantor kami untuk membicarakan project secara langsung? Ya bisa. Sebelum kami ke kantor anda, lebih baik anda sampaikan terlebih dahulu kebutuhan website yang akan anda buat. Kemudian kami memberikan gambaran harga (bukan harga pasti). Jika anda setuju dengan gambaran harga yang kami berikan, barulah kita bertemu. Hal ini untuk menghemat waktu, sehingga ketika bertemu, anda sudah tau mengenai gambaran harga yang akan kami berikan kepada anda. Untuk di luar kota Surabaya, anda bisa menggunakan email, telp dan chatting agar menghemat waktu. Bagi anda yang menginginkan kami datang ke tempat anda (di luar Kota), biaya transportasi dan akomodasi ditanggung Calon Kilen. 
  5. Harga yang anda berikan kok lebih mahal dari tempat lain? Mahal atau murah itu relatif. Setiap developer mempunyai standarisasi harga masing-masing sesuai dengan pelayanan yang akan diberikan kepada customer.Yang pasti uang yang anda keluarkan sesuai dengan apa yang akan anda dapatkan. Kami tidak ingin memberikan harga yang murah lantas kami menelantarkan klien-klien kami. Bagi kami pelayanan adalah yang paling utama.
  6. Saya lihat di Rockville Iwamura tidak terdapat fitur yang saya perlukan. Apa bisa request fitur tambahan? Klien dapat meminta Rockville Iwamura untuk merubah warna, jenis tulisan, atau segala macam permintaan untuk merubah memodifikasi template, fitur maupun modul yang telah disediakan oleh Rockville Iwamura. Kebijakan ini kami lakukan untuk standarisasi toko-toko online kami yang telah kami kerjakan. Jikalau memang ada fitur/modul tambahan yang Anda inginkan, pertama kami akan mempelajari dulu, fitur/modul yang Anda inginkan tersedia atau tidak. Jikalau memang tersedia, maka kami akan mengenakan biaya tambahan mulai dari harga Rp. 50.000 per modul ( Harga modul bervariasi tergantung dari tingkat kesulitan implementasi maupun pemrograman ). 
  7. Bagaimana cara mengelola Blog, Website, Software dan Toko online, update dan lain sebagainya? Kami memberikan pelatihan setelah project yang kerjakan sudah 100% jadi.Untuk yang berada di luar kota Surabaya bisa menggunakan fasilitas Chatting online atau anda menginginkan kami datang ke tempat anda dengan catatan biaya transportasi dan akomodasi ditanggung Klien. 
  8. Apa itu Space Hard Disk? Hard disk space sudah tentu berhubungan dengan ukuran dari website, yaitu berapa banyak situs kita menempati ruang penyimpan di hard disk sebuah web host provider. Ini akan berhubungan pada berapa banyak halaman web yang kita punya, ukuran dari tiap file tersebut, jumlah file-file gambar dan lain sebagainya. 
  9. Apa itu Bandwith? Bandwidth adalah besaran trasfer data, ketika sebuah website di esekusi melalui browser oleh user (pengguna) melalui komputer di rumah atau kantor. Maka ada satuan data yang ditransfer, data itu berupa file dokumen, file photo, file-file website dan lainnya. Untuk itu gunakan bandwidth yang tidak terlalu kecil, karena jika terjadi lonjakan pengunjung situs Anda tidak kehabisan quota. 
  10. Siapakah pemilik nama domain? Anda sendirilah pemilik domain tersebut. Kami memastikan bahwa dengan membeli domain melalui kami, anda memiliki kontrol penuh terhadap domain yang dibeli, artinya Perubahan NS, Secret Code (jika suatu saat ingin melakukan transfer domain), Who Is Information, dan semua fasilitas domain manager dapat Anda gunakan sepenuhnya. 
  11. Saya sudah punya domain dan hosting sendiri. Apakah bisa digunakan di Rockville Iwamura? Bisa. Kami akan membantu anda untuk membangun toko online atau website untuk usaha atau perusahaan anda. 
  12. Apakah saya nantinya akan mendapatkan akses ke CPanel atau Hosting? Ya. Klien akan mendapat akses CPanel dan Web Administrator Website, Toko online dan Webmail. Sehingga klien bisa merubah apapun yang di dalam CPanel dengan ketentuan apabila ada kerusakan script hosting,bukan tanggung jawab kami tapi kami akan memberikan pelatihan terlebih dahulu.